MASIGNCLEAN103

Tips Cepat Mendapatkan Jodoh dan Menjadi Suami Istri Menurut Kiai Husein Ilyas

Masih belum menemukan jodoh memanglah membuat galau. Sudah siap menikah tapi tidak ada calonnya, merupakan suatu keresahan dan pemikiran bagi yang mengalaminya. Suatu keadaan tersebut, membuat Kiai Husein Ilyas, membagikan sebuah trik agar para pemuda maupun pemudi cepat menemukan jodohnya.

Tips Cepat Mendapatkan Jodoh, Menjadi Suami Istri, Kiai Husein Ilyas

Tips dari Kiai yang menjadi Rais Syuriah PCNU Kabupaten Mojokerto ini cukup ringan dan hampir semua umat Islam bisa melakukannya. Tipsnya yaitu rutin melakukan shalat wajib lima waktu. Dan setiap sesudah shalat fardu, setelah salam dilanjutkan membaca do'a sapu jagat sebanyak 15 kali secara rutin dan istiqamah.

"Bagi yang ingin mendapatkan jodoh maka baca do'a, Rabbana atina fiddunya hasanah wa filakhirati hasanah sebanyak 15 kali setiap habis shalat fardlu. Insyaallah diijabahi". (Pengajian Rutin di rumah Kiai Husein)
Dan beliau mengingatkan kepada pasangan suami istri untuk mendidik putra-putri mereka. Beliau menyebutkan ada tiga kunci bahagia di dunia ini. Tiga hal tersebut yakni :

1.Mencintai Nabi,
2.Mencintai keluarga Nabi, dan
3.Mencintai Kitab Suci Al-Qur'an sepanjang hidupnya.

"Sesuatu yang dicintai dan yakin tidak bisa dipisah yaitu cinta sama Nabi Muhammad saw, mencintai keluargan Nabi dan mencintai Al-Qur'an. Ajarkan cinta ini kepada anak-ana k". (Kiai Husein, Pengasuh Pesantren Al Misbhar, Karangnongko, Mojokerto)

Dan beliau pun menjelaskan yang dimaksud dengan keluarga Nabi, bukan hanya keluarga dalam ikatan darah, tetapi ulama pun termasuk di dalamnya.

"Keluarga Nabi Muhammad ada yang menyebutnya sayid, habib. Dan ulama juga termasuk keluarga. Sesuai dengan hadits Al ulama' warastul anbiya".

Demikianlah tentan Tips Cepat Mendapatkan Jodoh dan Menjadi Suami Istri Menurut Kiai Husein Ilyas yang bisa terpaparkan. Semoga dapat menjadi wasilah pengingat dan pembelajaran kembali bagi kita semua dalam memahami apa yang sudah dijelaskan diatas.
Bagikan Ini Ke :
Admin