MASIGNCLEAN103

Kamu masih lajang (Jomblo) ? Kerjakan 7 Amalan Dalam Khasanah Pesantren ini !

Kenyataan banyak orang yang merasa kesulitan mendapatkan pasangan (jomblo), baik dari pihak laki-laki maupun perempuan mengabitkan munculnya keresahan didalam diri pribadinya dan kehkawatiran para orang tua yang sudah mendambakan putra-putinya untuk segera menikah. Melihat Umur dan teman sebaya sudah banyak yang berumah tangga dan sudah mempunyai keturunan.

masih lajang (Jomblo) ? Kerjakan 7 Amalan Dalam Khasanah Pesantren ini !

Nah, dalam Khasanah Pesantren ada amalan yang patut dicoba seorang yang ingin cepat mendapatkan jodohnya. Tentunya atas izin Allah SWT dan niat yang lurus serta kemantapan hati dalam pengamalannya.

Simaklah dan amalkan baik-baik, amalan mendapatkan jodoh menurut kitab-kitab ulama. Amalan mendapatkan jodoh ini bersumber dari Kitab Jawahirul Hikmah dan Kitab Fadhailul Qur'an :

 Dari Kitab Jawahirul Hikmah

1. Berpuasa selama tujuh hari. Setiap sesudah shalat fardhu membaca surah al-Fatihah 71 kali dikhususkan kepada orang yang disukai dan dicintai. Setiap tengah malam bangun untuk tahajud, kemudian setelah itu membaca surah Al-fatihah sebanyak 313 kali dihususkan kepada yang disukai dan dicintai. Atau kalau belum ada yang disukai dan dicintai (masih cari-cari) maka dikhususkan untuk semua orang yang belum menikah dan belum dilamar.

2. Berpuasa selama 21 hari. Setiap hari membaca surah Yusuf sebanyak 20 kali. Sebelum membaca surah Yusuf, terlebih dahulu berkirim fatihah dikhususkan kepada semua orang yang belum menikah dan belum dilamar.

Baca juga :
Pesan-pesan KH. Nafi' Abdillah untuk Para Pemuda (Jomblo), Seorang Bapak, dan yang Mempunyai Penyakit
Yang Masih Lajang, Baca dan Hayati Tiga Pesan KH. Maimoen Zubair ini

Dari Kitab Fadhailul Qur'an

3. Berpuasa selama tujuh hari dengan tarku ruuh. Selama puasa, setiap sesudah shalat membaca Surat Yusuf ayat 4.

إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

Innii raaitu ahada 'asyara kaukaban wasy syamsa wal qamara raaituhum lii saajidiin

Sebanyak 127 kali. Setiap kali selesai diselingi dengan do'a mohon dicepatkan dalam jodoh.

4. Sering-seringlah membaca Surat Al-Anfal ayat 63 :

وَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِهِمْ ۚ لَوْ أَنْفَقْتَ مَا فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا مَا أَلَّفْتَ بَيْنَ قُلُوبِهِمْ وَلَٰكِنَّ اللَّهَ أَلَّفَ بَيْنَهُمْ ۚ إِنَّهُ عَزِيزٌ حَكِيمٌ

Wa allafa baina quluubihim la anfaqta maa fil ardhi jamii'an maa allafta baina quluubihim wa laakinnallaaha allafa bainahum innahuu 'aziizun hakiim

5. Setiap sesudah Shalat Fardhu membaca Surat Al-Furqan ayat 74 sebanyak minimal 3 kali secara istiqamah.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Rabbana Hablana min azwaajina wa dzurriyyaatina qurrata a’yun waj’ana lilmuttaqiina imaama

Kalau lupa maka harus diqadha. Lakukan sampai berhasil, Insya Allah akan cepat berhasil.

6. Setiap sesudah Shalat Maktubah bacalah do'a ini:

"Allaahumma innii uriidu an atazawwaja faqaddirlii minannisaa'i a'affahunna farjan wa ahfadzahunna lii fii nafsihaa wa fii maa lii wa ausa’ahunna rizqa wa a'dzamahunna barakah wa qaddirlii waladan thayyiban taj'aluhu khalafann shaalihan fii hayaatii wa ba’da mamaatii".

7. Memperbanyak membaca Surat An-Naml ayat 30 - 31.

إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ أَلَّا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ

Innahuu min sulaimana wa innahuu bismillaahirrahmaanirrahiim. Alaa ta'lau 'alayya wa'tuunii muslimiin

Dengan amalan diatas, semoga pintu jodoh segera dibuka oleh Allah SWT. Bisa dipilih salah satu diantara yang sekiranya sanggup untuk mengamalkanya.

Demikian tentang 7 Amalan Untuk Mempercepat Mendapatkan Jodoh yang bisa terpaparkan. Semoga dapat menjadikan wasilah pengingat dan pembelajaran kembali bagi kita semua dalam mengamalkan apa yang sudah dijelaskan diatas.
Bagikan Ini Ke :
Admin